Download Magic Camera 8.5 Full

Magic Camera adalah software yang dirancang untuk digunakan dengan web chat sebagai web-cam. Hal ini dapat digunakan baik sebagai web-cam biasa, hanya transmisi gambar ketika sobat berbicara dengan seseorang secara online, dan sebagai ‘aplikasi kamera yang menyenangkan’.

Magic camera memiliki segala macam efek built-in, sehingga sobat dapat mengubah penampilan sobat saat chatting. Itu termasuk kemampuan untuk mengubah latar belakang, untuk menambahkan lapisan, menambahkan efek foto-frame dan lain-lain. Hal ini sangat mirip dengan jenis aplikasi kamera yang tersedia untuk digunakan dengan kamera smart-phone. Hal ini dapat digunakan dengan sejumlah aplikasi chatting web yang berbeda, termasuk MSN dan Skype. Ketika sobat menggunakan magic camera, sobat akan menemukan petunjuk tentang cara untuk mengkonfigurasi untuk aplikasi yang berbeda. Serta efek, memungkinkan pengguna untuk merekam video dan frame tunggal, dan untuk membuat split layar saat chatting.

Kesimpulannya adalah Magic Camera adalah aplikasi web-cam yang menyenangkan. Hal ini memungkinkan sobat untuk menambahkan sejumlah besar efek untuk video chatting. Coba tambahkan tanduk di kepala sobat, atau menempatkan wajah sobat pada cover majalah saat sobat chatting. Ini mungkin akan tetap membuat sobat tidak bosanselama berjam-jam. Ini lucu, fleksibel dan mudah beradaptasi, ini sangat berguna bagi sobat yang suka chating.

>>[ indowebster ]<< = >>[ mediafire ]<< = password: imamsoehendra

Leave a comment